Gelar Pisah Sambut, Ini Pesan Kajari Yuliana Sagala

Read Time1 Minute, 2 Seconds

KARYANASIONAL.COM – Kejaksaan Negeri Kotabumi, Lampung Utara menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), dari Yuliana Sagala, kepada Atik Rusmiaty Ambar, di halaman kejaksaan Jl. Alamsyah RPN No.13 Kelurahan Kelapa Tujuh, Rabu (22/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Lampung Utara, Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres Lampung Utara, Kepala Dinas, Kepala Pengadilan Negeri, Forkopimda, Camat, Kepala Desa, dan Paratamu undangan.

Dalam sambutannya, Kajari yang lama Yuliana Sagala mengungkapkan, dirinya bertugas di Kotabumi sejak tahun 2018, yang saat ini pindah tugas di Kejaksaan Agung sebagai Kepala Bagian Tata Usaha.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama menjabat. Saya berkenalan di Lampung Utara ini untuk berkiprah, dan ingin mengabdikan diri. Saya mohon pamit,” ujarnya.

“Saya berharap selama menjabat sebagai Kajari Kotabumi dapat memberikan nilai yang positif bagi kemajuan Kabupaten Lampung Utara, khususnya yang berkaitan dengan masalah hukum,” tuturnya.

“Saya ucapkan selamat untuk ibu Atik Rusmiaty Ambarsari, yang menggantikan saya sebagai Kajari Kotabumi yang baru. Mudah-mudahan lebih dapat mewarnai Lampung Utara kedepannya,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kajari Kotabumj yang baru, Atik Rusmiaty Ambarsari mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang menyambutnya.

“Banyak hal yang perlu saya pelajari disini. Saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejaksaan Negeri, dan masyarakat,” ungkapnya. (Edi/red)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }