Kunker ke Bandar Mataram, Bunda Ellya Ingatkan Pentingnya KB Implan

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Bandar Mataram, Selasa (28/01/2020).

Ellya Lusiana Loekman mengunjungi pelayanan KB kesehatan dan pasien yang dirawat di Puskesmas Sriwijaya Mataram, guna memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berlangsung baik.

“Kami bersama Tim Sosial Gotong Royong datang kesini untuk memberikan pelayanan KB implan gratis kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Mataram,” singkatnya.

Bunda Ellya berharap ibu-ibu yang berkesempatan hadir pada kegiatan itu memberitahukan kepada kaum ibu lainnya, yang belum melaksanakan KB.

“Langsung datang ke Puskesmas Sriwijaya Matatam ya. Karena ini bertujuan agar pertumbuhan penduduk di kecamatan ini terkendali,” jelasnya.

Tampak mendampingi kunjungan kerja Bunda Ellya, Tim Sosial Gotong Royong Pemkab Lamteng yaitu Kadis Kesehatan dr. Othneil, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Kabid KB Luberto Fabioca, Camat Bandar Mataram Ridwansyah, serta Kepala Puskesmas Sriwijaya Mataram dr. Cilvana Riana. (Sur)