Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Sosialisasikan Werving TNI AD

315
×

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Sosialisasikan Werving TNI AD

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Berkomunikasi sosial adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Robiasyah, melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat Desa dan masyarakat di Balai Desa Adi Karya Mulya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Kamis (30/01/2020).

Kepada wartawan Sertu Robiansyah mengatakan, dalam kesempatan pertemuan dengan aparat Desa dan Masyarakat, saya juga sampaikan kepada mereka tentang Rekrutmen calon prajurit TNI, yang pada bulan ini di buka penerimaan SECATA (Sekolah Calon Tamtama) gelombang 1, untuk yang memiliki putra yang ingin menjadi anggota TNI kususnya TNI-AD, bisa mendaftar, dan untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke Kantor Koramil atau Kodim, kata Robiansyah.

Masih kata Robiansyah, pendaftaran tidak dipungut biaya, jadi tidak usah kuwatir, yang penting sehat jasmani dan rohani dan memiliki kemauan yang keras. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }