Example 728x250
Berita PilihanMetro

Wakil Walikota Metro hadiri Musrenbang di Kelurahan Rejomulyo

8
×

Wakil Walikota Metro hadiri Musrenbang di Kelurahan Rejomulyo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil Walikota Metro Djohan mengajak masyarakat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro dalam pembangunan, hal ini disampaikan pada Musrenbang Kelurahan Rejomulyo yang bertempat di Aula Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Jumat 31/01/2020.

Berdasarkan sambutan Lurah Rejomulyo Mutiara mengatakan, dana anggaran pada tahun 2019 digunakan untuk pembangunan dan pemeliharaan jalan, pembangunan jamban sehat, pembangunan drainase.

“Adapun 3 (tiga) sekala prioritas diantaranya, pembangunan jalan hotmit arah Goa Wara, pembangunan drainase di arah RW 6, pembangunan drainase Jalan Garuda RW 07,” kata Mutiara.

Sedangkan dalam arahan Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, dari sekian Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kelurahan, Rejomulyo paling banyak pesertanya terutama dari kalangan ibu-ibu yang berpartisipasi.

“Saya tekankan lagi bahwa, Musrenbang ini membahas mengenai rencana pembangunan tahun 2021. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan tertinggi dalam usulan,” kata Djohan.

Djohan juga menyinggung mengenai keterbukaan dana yang harus di ketahui masyarakat mengenai pembangunan yang akan di lakukan dan sudah di lakukan, terutama pada pembangunan dibidang fisik.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk memantau semua pekerjaan yang ada di sekitar Metro sesuai dengan RAP yang sudah di tentukan. Jangan sampai ada proyek asal jadi, sehingga pembangunan tidak sesuai dengan yang di ajukan,” tutup Djohan. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }