Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Bergotong Royong Bersama Warga

39
×

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Bergotong Royong Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda Widiyanto, bergotong royong bersama warga membersihkan siring dan bahu jalan di Kampung Gunung Tapa, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at (07/02/2020).

Gotong royong yang di laksanakan pada hari ini (07/02) sebagai tindak lanjut dari program Jum’at bersih yang telah di canangkan di Kampung Gunung Tapa, yang sudah menjadi kegiatan rutin
masyarakat.

Setelah kegiatan Jum’at bersih dicanangkan dan dilaksanakan, semua fasilitas umum ( Fasum) yang ada di Kampung menjadi bersih dan terawat, kata Serda Widiyanto kepada awak media.

“Selaku Babinsa saya mengajak seluruh masyarakat Kampung Gunung Tapa, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya, jangan sampai semua fasum bersih dan rapi, sementara tempat tinggal kita tidak terjamah” pinta Widiyanto.

Ditempat berbeda, bapak Tibi (52) Kepala Dusun 04 Kampung Gunung Tapa menuturkan, gotong royong Jum’at bersih dilaksanakan dengan sasaran fasilitas umum yang ada di Kampung, dan untuk pelaksanaannya melihat fasilitas umum yang menjadi prioritas.

Masih kata Tibi, setelah Jum’at bersih dicanangkan di Kampung ini, kehidupan gotong royong mulai hidup kembali, kita menjadi semakin akrab, juga semakin dekat dengan bapak Babinsa, karena beliau selalu ada di tengah- tengah kami. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }