Example 728x250
DaerahLampung Timur

Desa Kibang Sosialisasi Tahapan DD 2020 dan Pemilihan TPK

4
×

Desa Kibang Sosialisasi Tahapan DD 2020 dan Pemilihan TPK

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pasca dilantik Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pada awal Januari 2020, Winarno, Kepala Desa Kibang terpilih di Pilkades serentak 2019 melaksanakan sosialisasi tahapan Dana Desa (DD) Tahun 2020, di aula kantor desa setempat, Kecamatan Metro Kibang, Kamis (06/02/2020).

Selain sosialisasi tahapan DD tahun 2020, acara tersebut sekaligus pemilihan tim pengelola kegiatan (TPK) serta arahan kepada desa tentang ketransparanan penggunaan anggaran dana desa.

Dalam sambutannya Winarno menyampaikan, sosialisasi dana desa tahap pertama yang dialokasikan untuk penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat diharapkan dapat lebih transparan kedepannya.

“Dengan adanya ketransparanan anggaran dana dari pemerintah pusat maupun daerah, diharapkan masyarakat paham serta mengetahui dana yang turun,” ujarnya.

Menurutnya, dengan bersama mengawal semua program dan kucuran dana baik itu dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, tentunya dapat membangun Desa Kibang kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya harap masyarakat Kibang selalu membangun kebersamaan serta komunikasi yang baik antar sesama.
Mudah-mudahan dimasa kepemimpinan saya Desa Kibang bisa lebih maju, aman, rakyat makmur dan sejahtera. Kerena saya ingin membawa perubahan yang signifikan,” tandasnya. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }