Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Loekman Resmikan Pasar Rakyat Rukti Harjo

318
×

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Loekman Resmikan Pasar Rakyat Rukti Harjo

Sebarkan artikel ini


KARYANASIONAL.COM Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meresmikan pasar rakyat di Kampung Rukti Harjo, Kecamtan Seputih Raman, Senin (10/02/2020).

Bupati mengatakan, saat ini pasar kampung tersebut sudah bisa beroperasi sesuai fungsinya. Ia berpesan kepada seluruh Linmas agar dapat menjaga ketertiban di lingkungan pasar.

“Pasar rakyat yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 ini sudah bisa difungsikan. Silahkan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkanya,” ujar bupati.

Loekman berharap kepada masyarakat Seputih Raman dan Linmas Kampung Rukti Harjo untuk menjaga fasilitas pasar, sehingga aktivitas jual beli terus berjalan lancar.

“Saya minta pengurus pasar membuat pembukuan yang baik sesuai aturan, jangan sampai ada peyimpangan,” tegas orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar Lamteng Edrin Indra Putra mengatakan bahwa pasar rakyat yang dibagun melalui DAK tahun 2019 ini sudah melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan.

“Saya harap fasilitas pasar rakyat yang dibagun oleh pemerintah mampu kita gunakan sebagaimana meatinya. Rawat dan jaga bersama, karena pasar adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya. (Advertorial)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }