Serahkan E-KTP Kepada Siswa, Ini Kata Bunda Ellya

KARYANASIONAL.COM – Bunda PAUD Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, bersama Tim Sosial Gotong Royong, jemput bola melaksanakan perekaman KTP elektronik siswa kelas XII di SMA Negeri 1 Punggur, Selasa (11/02/2020).

Tampak hadir mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas Dukcapil Drs. Genta Surimuda, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Direktur RSUD DSR dr. Hasril, Kabid Administrasi Kependudukan Dinas Dukcapil Evi Diana, Camat Punggur Priyadi, Kakam Nunggal Rejo Sutat Moko, dan Kakam Astomulyo Hidayat.

“Kami bersama petugas Dinas Dukcapil di Kecamatan Punggur ini sudah kali ke tiga jemput bola masuk ke sekolah menengah atas, guna melakukan perekaman KTP elektronik. Yang pertama di MA Maarif Punggur, kedua di SMK Karya Wiyata Punggur, dan hari ini di SMA Negeri 1 Punggur,” jelas Bunda Ellya.

Dilanjutkannya, kepada seluruh siswa kelas XII SMAN 1 Punggur diharapkan sudah melaksanakan perekaman KTP elektronik. “Karena siswa ataupun siswi itu memiliki hak administrasi kependudukan berupa E-KTP, yakni sejak usia 17 tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala SMAN 1 Punggur, Hartoyo mengucapkan terimakasih kepada Bunda Ellya dan Tim Sosial Gotong Royong yang telah melaksanakan jemput bola perekaman E-KTP untuk peserta didik di sekolah setempat.

“Terimakasih ya bu, semoga sukses selalu,” singkatnya.

Sekadar info, Bunda Ellya dalam kesempatan itu pula menyerahkan secara simbolik E-KTP milik peserta didik kelas XII MA Maarif dan SMK Karya Wiyata Punggur kepada kepala sekolah masing-masing. (Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }