Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Dinas Perpustakaan Bandarlampung Koleksi 11.467 Judul Buku

300
×

Dinas Perpustakaan Bandarlampung Koleksi 11.467 Judul Buku

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandarlampung, koleksi 11.467 judul buku, serta 25.566 eksemplar buku.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandarlampung Rustam saat peresmian kantor tersebut, yang terletak di Jalan Prof M. Yamin Nomor 33, Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Rabu (12-2-2020).

“Selain buku yang banyak, Perpustakaan Daerah Kota Bandarlampung juga difasilitasi saluran internet gratis, ruang baca, ruang referensi, serta ruang audio visual,” kata Rustam.

Hal senada disampaikan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia M. Syarif Bando, yang mengatakan perpustakaan tidak hanya dibangun dari segi fisik saja. “Tetapi didukung dengan fasilitas yang lengkap serta koleksi buku yang lengkap juga,” ujarnya.

Sementara Walikota Bandarlampung Herman Hn berharap, gedung tersebut dapat melayani para murid serta masyarakat yang membutuhkan referensi pengetahuan dari sebuah buku. “Mudah-mudahan para siswa dan guru dapat meningkatkan pengetahuan melalui budaya membaca buku,” harapnya. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }