Example 728x250
HukumLampung Tengah

Polres Lamteng Cek Senpi dan Randis Bhabinkantibmas

323
×

Polres Lamteng Cek Senpi dan Randis Bhabinkantibmas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kabag Sumda Polres Lampung Tengah (Lamteng) Kompol Arsori, mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, melakukan pengecekan senjata api (Senpi) dan kendaraan dinas (Randis) R2 Bhabinkantibmas Rayon B, di Lapangan Polres setempat, 11 Februari 2020.

Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas AKP Sumarno, sebagai pengemban fungsi binmas, Kasubag Log AKP Zulkifli, sebagai pengemban fungsi logistik yang mendata kendaraan dan Senpi dinas, serta Kasi Propam Ipda Hairil Rizal, sebagai Gatiplin.

Kabag Sumda Polres Lamteng Kompol Arsori mengatakan, dalam pelaksanaan apel kali ini pihaknya melakukan pengecekan kartu Senpi dan kelengkapan surat kendaraan dinas Bhabinkantibmas.

“Langkah ini kita lakukan agar Bhabinkamtibmas Polres Lamteng merawat dan melengkapi kartu Senpi dan surat-surat kendaraan dinasnya,” ujar Kompol Arsori.

Pengecekan ini juga, agar Bhabinkamtibmas mendukung dan memahami program zona integritas yang sedang dicanangkan Polres Lamteng, dengan meningkatkan tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya harap, melalui kegiatan ini Bhabinkantibmas yang bertugas diwilayah hukum Polres Lamteng dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Kabag Sumda. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }