Bupati Lampura Terima Kunjungan Pengurus KWRI

KARYANASIONAL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, didampingi Kepala Kesbangpol Fadly Ahmad, menerima kunjungan Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampura, di rumah dinas bupati, Kamis 13 Februari 2020.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua KWRI Lampura, Herwansyah, yang bertujuan mengundang secara resmi Bupati Lampung Utara untuk dapat hadir di kegiatan penyuluhan hukum yang akan diselenggarakan di Kotabumi, awal Maret 2020 mendatang.

Mewakili rekan-rekannya, Ketua KWRI
mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Utara dan jajarannya yang telah meluangkan waktu dan menyambut kunjungannya.

“Selain silaturahmi, kunjungan ini merupakan support dari kami (KWRI), semoga pak Bupati selalu sehat dan amanah. Kami juga siap mendukung program-program yang akan dijalankan bupati demi kemajuan Lampung Utara kedepan,” tegas Herwansyah.

Sementara itu, Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo sangat mengapresiasi kunjungan rekan-rekan KWRI.

“Kami ucapan terimakasih atas kunjungan ini. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara lebih baik lagi kedepannya. Insya Allah kami juga akan mendukung kegiatan-kegiatan KWRI Lampura,” ungkapnya. (Edi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }