Jadi Bupati Mesuji Definitif, Saply dan Istri Disambut Rakyatnya dengan Meriah

KARYANASIONAL.COM – Setelah dilantik menjadi Bupati Mesuji definitif pada Rabu (05 Februari 2020) lalu di kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Hi. Saply TH beserta istri Hj. Nelli Wati Saply, langsung kembali ke kabupaten setempat, Kamis (06/02/2020).

Kembalinya Bupati Mesuji definitif itu disambut oleh Kapolres Mesuji dan jajaran, Dandim 0426 Tulangbawang, seluruh kepala OPD, para kepala desa, kepala sekolah, serta ribuan masyarakat Mesuji yang menantikan kepala daerah yang dicintai.

Dalam sambutannya, Bupati Saply tTH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mempersiapkan sambutan kedatangannya beserta istri.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat, agar bisa bersama-sama dengan pemerintah, menjaga dan membangun Mesuji agar lebih baik lagi. Saya betul-betul tidak menyangka, penyambutan untuk saya dan istri sangat meriah sekali. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Mesuji. Mari bersama-sama membangun Bumi Ragam Begawe Caram ini, supaya lebih maju dan lebih baik lagi,” lugasnya. (ADV)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }