Hj. Ellya Buka Sosialisasi STBM di Terbanggi Subing

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman, membuka sosialisasi STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) yang digelar Kelompok Kerja IV Kecamatan TP PKK di Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunungsugih, Kamis (20/02/2020).

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab Ketua TP PKK Lamteng, Hj. Nurlina Zulkifli Wakil Ketua TP PKK, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Camat Gunungsugih Andi RPA, dan Kepala Kampung Terbanggi Subing Fatuloh Ali KM.

Dalam sambutannya, Hj. Ellya mengajak seluruh Ketua TP PKK dan Kelompok Kerja IV Kecamatan untuk mensosialisasikan gerakan pola hidup sehat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih.

“Peran kalian sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikan gerakan pola hidup sehat dan bersih. Merubah perilaku masyarakat perlu terobosan dan inovasi. Untuk itu kita semua harus bergotong royong membantu pemerintah daerah menyampaikan program tersebut agar terwujudnya masyarakat yang sehat dan madani,” haralnya.

Usai membuka secara resmi sosialisasi STBM tersebut, Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto itu langsung meninjau pelayanan KB dan pemeriksaan kesehatan secara gratis kapada masyarakat setempat. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }