AKBP Bambang Yudho Martono Resmi Jabat Kapolres Lampura

KARYANASIONAL.COM – Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar acara pisah sambut Kapolres, dari AKBP Budiman Sulaksono kepada AKBP Bambang Yudho Martono, di Aula Kantor Polres setempat, jum’at (21/02/2020).

Jabatan Kapolres Lampung Utara kini resmi di jabat AKBP Bambang Yudho Martono. Sementara AKBP Budiman Sulaksono menduduki posisi Kabag Binkar Biro SDM Polda Lampung.

Dalam sambutannya, AKBP Budiman Sulaksono mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kerjasama semua pihak selama menjabat Kapolres Lampung Utara.

“Banyak hal berkesan buat saya selama 16 bulan menjabat Kapolres Lampung Utara, salah satunya saat melakukan pengamanan Pilpres tahun lalu, yang mana dalam pelaksanaan pengamanan benar-benar berjalan lancar,” ungkapnya.

“Dan saya mohon maaf jika selama bertugas ada yang kurang berkenan. Banyak potensi Lampura yang bisa bersaing dengan daerah lain. Saya yakin kedepan Lampura lebih baik lagi,” ucap AKBP Budiman.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur nya bisa menjadi bagian dari Polres Lampung Utara, untuk melanjutkan tongkat estapet.

”Jabatan Kapolres itu merupakan bagian dari sebuah organisasi. Saya berharap seluruh anggota dan jajaran saling berkerjasama dalam menjalankan tugas, agar dapat mewujudkan tupoksi kita dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam hal mengamankan kamtibmas di Lampung Utara,” ujarnya.

“Akhir kata saya tetap mengharapkan komunikasi dan koordinasi yang baik dari rekan-rekan Forkopimda, dan satuan samping yang merupakan saudara kandung dalam pelaksanaan tugas membangun keamanan dan ketertiban masyarakat Lampung Utara,” pungkasnya. (Edi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }