WaRu: Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Walikota Metro ke KPU 

KARYANASIONAL.COM – Dr. Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (Wa-Ru) menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju menjadi salah satu kandidat Calon Wali dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, jalur Independen, Kamis 20/2/2020.

Didampingi ratusan pendukung sahabat Wahdi, Sahabat Qomaru, dan sahabat WaRu, pasangan ini dihantarkan juga oleh Hj. Rosmala Dewi Ibunda dr. Wahdi, dan isteri kedua Balon.

Liaison officer (LO) WaRu, Efril Hadi mengatakan, segala persiapan sudah dimatangkan untuk proses penyerahan berkas tersebut. Dia juga memohon doa dari warga Metro, agar dilancarkan proses penyerahan berkas tersebut ke KPU.

“Kami tentunya sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, melalui dukungan dengan 11.600 foro copy KTP, sebagai syarat maju lewat jalur independen, selain itu juga dari segi ketertiban di jalan raya, kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres Metro, yang juga akan menerjunkan anggota Satlantasnya untuk membantu kelancaran konvoi di jalan raya, karena tentunya akan ramai diikuti ratusan Sahabat WaRu,” katanya.

Diketahui, konvoi dilakukan dari Lamban Agung, TMII Metro menuju kantor KPU Metro sekira pukul 09.00 WIB. Dalam konvoi tersebut, langkah WaRu ditemani sahabat, relawan dan iringan musik tradisional Angklung. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }