Kepedulian Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Terhadap Duka Warga Binaan

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Basarudin, membantu pemakaman warga binaan yang meninggal dunia karena sakit, di Desa Sidang Iso Mukti, Kecamatan Rawajitu, Kabupaten Mesuji, Selasa (25/02/2020).

Kepada wartawan Sertu Basarudin mengatakan, selaku Babinsa dirinya harus tanggab dengan situsi dan kondisi yang dialami oleh warga binaanya, hari ini warganya ada yang mendapatkan kesusahan, bapak Suratman (51) telah dipanggil menghadap Sang Khalik karena sakit, dirinya berusaha untuk bisa membantu kesulitan keluarga yang ditinggalkan.

Masih kata Sertu Basarudin, beliau (almarhum) adalah mitra kerjanya yang baik, karena almarhum semasa hidupnya adalah pejabat ketua RK 03 Desa Sidang Iso Mukti, sehingga kami hampir disetiap kesempatan bisa berbincang- bincang atau bertukar pikiran dengan almarhum.

Biarlah amal dan budi baiknya diterima oleh Tuhan serta almarhum ditempatkan di sisinya.

“Kepada Keluarga yang di tinggalkan agar diberikan ketabahan, keiklasan serta kekuatan dalam menghadapi kejadian ini,” pungkasnya.(Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }