Mbah Paiman Meninggal, Kapolsek Metro Kibang Turut Berduka Cita

KARYANASIONAL.COM – Kabar duka atas meninggalnya Mbah Paiman (80) warga desa Sumber Agung kecamatan Metro Kibang, meninggalkan duka mendalam bagi Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, Senin (24/02/2020).

Kabar duka ini tentu mengejutkan bagi Kapolsek. Seperti yang diketahui, Mbah Paiman adalah salah satu warga yang mendapatkan program bedah rumah yang diselengarakan oleh Polsek Metro Kibang, yang baru diresmikan pada 11 Februari 2020 oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan S.IK.

Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, istri Mbah Paiman bekerja mencari keong dikali, sedangkan almarhum Mbah Paiman sendiri sudah lama mengalami sakit-sakitan tidak bisa berjalan.

“Kedatangannya kami dari jajaran Polsek Metro Kibang merupakan tanggung jawab moril, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa,”tuturnya.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolsek kepada pihak keluarga Almarhum.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap AKP Elita Karmila. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }