Ketua KWRI Lampura Berkunjung ke Rumdis Plt. Bupati Budi Utomo

KARYANASIONAL.COM – Ketua Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Lampung Utara (Lampura) Herwansyah, berkunjung ke rumah dinas (Rumdis) Plt. Bupati Lampura H. Budi Utomo, dalam rangka pembahasan kegiatan penyuluhan hukum yang akan digelar pada Maret 2020.

Kunjungan Ketua KWRI Herwansyah, diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampura H. Budi Utomo, dan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Sofyan, di Rumdis Bupati, Rabu (26/02/2020).

“Kunjungan ini bertujuan membangun dan membina tali silaturahmi dengan bupati. Kehadiran saya atas nama lembaga KWRI untuk mensosialisasikan acara penyuluhan hukum untuk para Jurnalis,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampura H. Budi Utomo sangat mensupport acara tersebut.

“Hadir nya saya di acara penyuluhan hukum untuk para Jurnalis dalam skala prioritas, kecuali ada hal yang diluar kuasa kita,” ucap bupati

Untuk diketahui, Lembaga KWRI Kabupaten Lampung Utara akan menggelar acara penyuluhan hukum pada 12 Maret 2020. Acara tersebut bertujuan dalam rangka meningkatkan kredibilitas dan kapabilitas Jurnalis, khususnya yangbtergabung di organisasi KWRI. (Edi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }