Loekman: ICMI Punya Peran Strategis Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Lamteng oleh Ketua Umum ICMI Provinsi Lampung, di Hotel BBC Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (26/02/2020).

Kegiatan tersebut turut diahdiri Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lamteng, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta beberapa Pengurus Organisasi Massa Lamteng.

Dalam sambutannya, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto menyampaikan bahwa ICMI memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah.

“ICMI jangan pernah merasa pesimis dalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan oleh masyarakat. Ayo kita bersinergi dan saling menguatkan dalam memperlancar proses pembangunan di Lamteng,” harap bupati

Sementara itu, dalam sambutan Ketua Umum terpilih ICMI Lamteng Kusuma Riyadi menyatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

“Saya harap seluruh anggota ICMI Lamteng periode 2020-2025 dapat bekerja semaksimal mungkin, dan segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang akan dikerjakan,” ungkapnya. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }