Babinsa Koramil 426-02/Menggala Jadi Juri Lomba Senam BMW di Rowopitu

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda Jumono, jadi dewan juri lomba senam BMW (Bersama Melayani Warga) dengan anggota Kecamatan Rowopitu dan Polsek Rowopitu di Gedung Serba Guna (GSG) Kampung Mulyo Dadi, Kecamatan Rowopitu, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan lomba senam BMW yang di selenggarakan oleh Kecamatan Rowopitu adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke- 23, dan diikuti oleh 9 (sembilan) tim dimana setiap Desa mengeluarkan perwakilan 1 (satu) tim, kata Serda Jumono kepada wartawan.

Dirinya juga terpilih sebagai anggota dewan juri untuk menilai lomba senam BMW mewakili Koramil 426-02/menggala, bersama anggota Polsek Rowopitu dan Kecamatan Rowopitu.

Kegiatan lomba sangat meriah, semua tim yang di kirim dari desa- desa sekecamatan Rowopitu sangat antusias mengukuti kegiatan lomba, mengenai siapa yang jadi juara masih kami rahasiakan, baru akan disampaikan atau diumumkan pada saat Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti melaksanakam kunjungan kerja ke kecamatan Rowopitu, yang akan di sentralkan di Desa Mulyo Dadi, dan jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan hari Selasa, 03 Maret 2020, pungkasnya

Di tempat berbeda Sugeng Triyono Kepala Kampung Mulyo Dadi menuturkan, dirinya merasa senang Kampungnya terpilih dijadikan tuan rumah tempat lomba senam BMW yang diselenggarakan oleh Kecamatan Rowopitu.

Masih kata Sugeng, masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke- 23 antara lain besuk pagi (minggu 01/03/2020) akan dilaksanakan gotong royong/ kerja bakti.

“Kepada seluruh masyarakat Kampung Mulyo Dadi agar semua ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai, dengan tetap menjaga kebersihan, kerapian dan jangan lupa untuk pasang umbul- umbul di depan rumahnya masing- masing,” pinta Sugeng Triyono. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }