Ketua TP PKK Bandar Lampung Bina Kader PKK di Kelurahan Panjang Utara

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PPK Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Herman HN terus melakukan pembinaan kepada para kader-kadernya, sesuai dengan tema “Dalam rangka meningkatkan pengkaderan TP PKK di Kota Bandar Lampung “, bertempat di Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang, Senin (2/3/2020).

Hadir pada kegiatan ini Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah Panjang Utara M.Supriyadi S.Sos, Babinsa 410_01/ Pjg Serda Ismanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto, para pamong, dan kader TP PKK Kelurahan Panjang Utara.

Para kader dan pamong antusias dengan kehadiran Hj. Eva Dwiana, selain memberi motivasi juga memberikan pertanyaan kepada kader dan pamong, dan bila bisa menjawab pertanyaan maka diberikan hadiah menarik.

Hayumi ketua RT 01/02 yang menjawab pertanyaan dari Bunda Eva sangat senang dengan mendapatkan hadiah sebuah kipas angin, ” ya saya sangat senang sekali dengan mendapatkan hadiah dari Bunda Eva, dan kebetulan kipas angin di rumah sudah rusak juga, trima kasih Bunda Eva, ” ungkap Hayumi. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }