KWRI Lampura Rapat Persiapan Kegiatan Penyuluhan Hukum

KARYANASIONAL.COM – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat persiapan kegiatan penyuluhan hukum, di Kantor KWRI Bijai Resort Jl. Lintas Sumatera Km 06 Kotabumi, Senin (02/03/2020).

Rapat tersebut dalam rangka persiapan untuk menyambut kegiatan kerja KWRI yang akan mengadakan penyuluhan hukum pada 12 Maret 2020.

“Rapat ini bertujuan membangun komunikasi yang baik bagi seluruh anggota KWRI, jelang persiapan kegiatan kerja penyuluhan hukum agar dapat terlaksana seperti yang di harapkan,” jelas Ketua KWRI Lampura Herwansyah.

Hadir pula dalam rapat tersebut Ketua Pelaksana kegiatan Jauhari, S.E., dan segenap panitia kegiatan.

Perlu diketahui, kegiatan kerja KWRI Lampung Utara merupakan Penyuluhan Sadar Hukum Wartawan Media Cetak/Online, TV, Radio dan masyarakat.

Acara tersebut akan dihadiri oleh Plt. Bupati, Kapolres Lampung Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Ketua Pengadilan Lampung Utara sebagai pemateri.

Diakhir rapat persiapan tersebut, Ketua KWRI Lampung Utara meminta dukungan dan bantuan dari semua pihak agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar. (Edi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }