Penekanan Tombol Sirine Tanda Dimulainya Pembangunan Menara Masjid Besar Al Muhajirin

KARYANASIONAL.COM – Peletakan titik tumpu dan Pembangunan Menara Masjid Besar Al-Muhajirin Kecamatan Panjang, ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Camat Panjang sebagai tanda dimulainya pembangunan, pada Minggu (01/3/2020) bertempat dihalaman masjid tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Kepala KUA Panjang Purna Irawan, Ketua dan Pengurus Masjid Besar Al-Muhajirin, Pamong se- lingkungan Karang Maritim, tokoh agama, tokoh serta masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Umum Madjid Besar Al-Muhajirin Hi. Suryadi mengatakan bahwa pembangunan menara masjid Al-Muhajirin ini sudah cukup lama di impikan oleh jamaah dan masyarakat sekitar masjid, dan tentunya dengan adanya pembangunan menara setinggi 27 meter ini sebagai bentuk syiar Islam dan mampu untuk menambah informasi keagamaan untuk masyarakat sekitar, ” ujar Hi. Suryadi.

Sementara Camat Panjang Bagus Harisma Bramado dalam sambutannya mengatakan,” Atas nama Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Karang Maritim, Saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah semoga dengan di bangunnya menara ini ikut serta juga membangun pribadi pribadi muslim yang lebih baik.,” ungkapnya.

” Selain itu juga agar seluruh para jama’ah khususnya di sekitaran Masjid Besar Al-Muhajirin, jika menara sudah berdiri nanti untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan menara ini,” harap Bram ( panggilan Camat ).

Adapun pembangunan menara Masjid Besar Al-Muhajirin ini dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja oleh Panitia Pembangunan dengan Vendor atau Kontraktornya. (Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }