Evaluasi 25 Program BMW, Bupati Tuba Hj. Winarti Kunker ke Mulyodadi

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj.Winarti, SE. MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kampung Mulyodadi, Kecamatan Rawapitu, dalam rangka evaluasi dan monotoring 25 Program Unggulan BMW, Selasa (3/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Tulang Bawang itu didampingi para Pejabat Pemkab setempat, Ketua DPRD Tuba, Camat Rawapitu, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, Siswa/i dan masyarakat.

Mengawali kunjungannya, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti melakukan senam bersama masyarakat dan memberikan bantuan pembangunan Masjid, Ponpes, Anak Yatim dan Bantuan Karang Taruna.

Kemudian dilanjutkan rapat evaluasi 25 Progran Unggulan BMW di gedung serba guna (GSG) Kampung Mulyodadi, dan rapat bersama para Kepala Kampung dan masyarakat.

“Saya harap masyarakat kampung dapat merasakan kemeriahan HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang, dan semoga Program BMW bisa bersinergi dengan pemerintah pusat,” harap bupati.

Sutinah (41) warga Bumisari menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.

“Kami sangat senang atas kunjungan rombongan Ibu Bupati karena masyarakat disini bisa membuat Akta Kelahiran untuk anak kami.

Hal senada disampaikan Paijan (29) warga Gedung Jaya. “Kami ucapkan terimakasih kepada bupati, dengan 25 Program Unggulan BMW sangat bersentuhan langsung dengan nasyarakat,” ungkapnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }