Tim LHKPN Itwasda Polda Lampung Lakukan Bimtek Pejabat Polres Lamteng

KARYANASIONAL.COM – Tim Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Itwasda Polda Lampung memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan monitoring ke Polres Lampung Tengah (Lamteng) Rabu (04/03/2020).

Ketua Tim LHKPN Itwasda Polda Lampung AKBP Medianta menjelaskan, kegiatan Bimtek tersebut diikuti sebanyak 28 Personil Polres Lamteng yang terdiri dari Kasat Reskrim, Kapolsek, Jajaran Perwira Penyidik, Bendara Pengeluaran (Kasi Keu), Bendahara Material dan Kasiwas.

“Bimtek ini kita berikan agar Pejabat Polres Lamteng yang akan melaporkan hasil kekayaannya dapat berjalan sesuai dengan prosedur, dan tertib dilaksanakan setiap tahunnya. Saat ini pengisian LHKPN bisa dilakukan secara online ke KPK RI,” terang AKBP Medianta, didampingi Kompol Jumiaty dan Brigpol Fredy S.

Sementara itu, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, yang diwakili Waka Polres Kompol Harto Agung C, menerima langsung kunjungan Tim LHKPN Itwasda Polda Lampung, dalam rangka melakukan Bimtek dan monitoring kepada personil Polres setempat.

“Kami menyambut baik kunjungan Tim LHKPN Itwasda Polda Lampung ke Polres Lamteng. Saya minta seluruh personil yang ikut dalam Bimtek bisa menerapkan ilmu-ilmu yang didapat. Pahami secara detail teknisnya seperti apa, agar kedepannya LHKPN kita bisa berjalan sesuai aturan dan prosedur yang ada,” tegas Waka Polres. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }