Pengurus GWKP Ambil Aksi Kirim Surat Ke Gubernur dan Walikota Juga Dinas Terkait

KARYANASIONAL.COM- Menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat di group Dunia Maya Facebook Group Warga Kota Panjang ( GWKP ) Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, yaitu keluhan masyarakat Panjang atas rawan kecelakaan dan sering terjadinya Lakalantas sepanjang jalan Yos Sudarso Panjang terutama depan Pabrik Bumi Waras ( BW ).
Tidak hanya itu saja sepanjang jalan tersebut juga minim akan lampu penerangan bila malam hari.

Menyikapi hal itu ketua GWKP Kota Panjang Aam Muharam bersama tim yaitu, Lamsihar Sinaga, Ali Kamal, Edi Herman, Ramli dan Suhaimi, sesuai pembahasan dan rapat para pengurus akhirnya mengambil aksi dengan mengunjungi serta memberikan surat tembusan, pada Rabu,( 4/3/2020).

Dan untuk di ketahui tembusan tersebut di tujukan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, DPRD Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung Herman HN, DPRD Kota Bandar Lampung, Kapolda Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Kepala Dinas PU Provinsi Lampung, Kepala Dinas PU Kota Bandarlampung, Camat Panjang, Lurah Waylunik dan Lurah Pidada.

Aksi kunjungan ini merupakan hasil rapat pertama pembahasan bersama pengurus GWKP, pada Kamis malam (20/2/2020) lalu bertempat di warung Coffee Gaol Panjang, dan dilanjutkan pemantapan dengan hasil rapat kedua di kediaman Ketua GWKP Aam Muharam.

” Adapun maksud dan tujuan pertemuan ini pembahasan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat Panjang atas sering terjadinya Lakalantas dan minimnya lampu penerangan jalan sepanjang jalan Yos Sudarso Panjang terutama depan Pabrik BW, dan hasil pembahasan di tembuskan ke berbagai instansi,” ujar Aam Muharram.

“Mohon kepada semua masyarakat Panjang khususnya GWKP bersabar karna kami akan menindaklanjuti bersama pengurus atas keluhan masyarakat Panjang.. Mohon doa dan dukungannya, ” harapnya.

Hal senada diungkapkan pengurus lainnya Lamsihar Sinaga, ” Dengan sering terjadinya lakalantas di jalan Yos Sudarso khususnya depan pabrik Bumi Waras merupakan suatu kejadian menyedihkan, apalagi korban kebanyakan masyarakat Panjang, dalam sebulan saja bisa tiga hingga empat korban lakalantas, ” ungkap pengacara muda ini.

” Untuk itu atas nama GWKP dimana keluhan dan aspirasi masyarakat Panjang berharap agar sepanjang jalan Yos Sudarso Panjang khususnya depan pabrik BW mohon lampu penerangan jalan karena jika malam hari sangat rawan kecelakaan juga kriminalitas, selain itu dipasang rambu-rambu lalulintas Himbauan serta penertiban lahan parkir kendaraan truk, ” lanjut Lamsihar lagi. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }