Babinsa Koramil 426-02/Menggala Tekankan Kebersihan Lingkungan di Gunung Tapa

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serda M. Saleh, melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat binaan membuat dan memebersihkan siring di Kampung Gunung Tapa, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang.

Gotong royong yang dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan juga sebagai bentuk kegiatan yang mencerminkan rasa kebersamaan dengan didasari keiklasan hati.

Hal itu disampaikan oleh Serda M.Saleh saat sedang menggerakkan warga masyarakat bergotong royong di Kampung Gunung Tapa, Minggu (08/03/2020).

Masih kata Serda M.Saleh, kita semua harus tetap komitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan, untuk menciptakan kondisi Kampung yang bersih dan rapi, serta menanamkan pola hidup sehat kepada warga masyarakat.

“Mari kita selalu bergandeng tangan ciptakan kebersihan lingkungan dengan tetap menjaga keharmonisan hubungan antar warga masyarakat,” tambahnya.

Supri (42) tokoh masyarakat setempat menuturkan, kami warga masyarakat Kampung Gunung Tapa merasa bangga punya Babinsa yang selalu dekat dengan warga, serta mau memberikan saran, masukan serta selalu ikut dan mendorong serta membakar semangat warga untuk bergotong royong menciptakan kebersihan lingkungan, kata bapak Supri mengakhiri pembicaraanya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }