Dalam Rangka Memeriahkan HUT Tuba Ke-23, Dua Perusahaan Besar Ikut Meriahkan Lomba Senam BMW

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti SE. MH., secara resmi membuka Lomba Senam BMW dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tuba ke-23 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (10/03/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Lomba Senam BMW Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Anthoni, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M. Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro SIK, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab setempat, Tim Srikandi RAPI Tulang Bawang, Tim Senam PT. SIL, Tim Senam PT. BNIL, Tim Senam Depag dan Tim Senam Kwarcab.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti mengatakan, dalam rangka mensosialisasikan olahraga ditengah masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga.

“Salah satunya olahraga yang dikemas dengan Senam BMW. Saya harap masyarakat dapat menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai,” ujarnya.

Bupati berharap melalui kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat masyarakat untuk berolahraga agar menjadi manusia sehat.

“Selamat beraktifitas dan bertanding kepada seluruh peserta lomba,” tutur orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang itu.

Untuk diketahui, peserta Lomba Senam BMW kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok Bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy dan uang pembinaan. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }