Bupati Tuba Hj. Winarti Apresesasi Kampanye Kreatif Werving Prajurit TNI Kodim 0426

KARYANASIONAL.COM – Kampanye Werving Prajurit TNI secara kreatif dapat dilaksanakan dimana saja dan kapan saja, sehingga informasi tentang kapan waktu penerimaan, apa saja persyaratan dan materi apa saja yang di ujikan dapat disampaikan kepada warga masyarakat.

Kodim 0426/Tulang Bawang, memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk bisa melaksanakan Kampanye Werving penerimaan prajurit TNI, hari ini (13/03) ada kegiatan gerak jalan pagi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang tahun 2020,
yang bertempat di lapangan apel Pemda Kabupaten Tulang Bawang, dalam kesempatan itu Kodim 0426/Tulang Bawang membuka Stand Kampanye Werving Penerimaan Prajurit TNI-AD, dengan harapan banyak masyarakat yang bisa mengunjungi dan tahu akan informasi seputar penerimaan Prajurit TNI AD setiap tahunnya.

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE., MH. memberikan apresiasi kepada Kodim 0426 Tulang Bawang, atas inisiatif dan kreatifitasnya dalam mengkampanyekan Werving Prajurit TNI-AD tersebut, sehingga dapat memberikan informasi yang benar dan tepat kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, hal itu disampaikan saat mengunjungi Stand Kodim yang didampingi Dandim dan Forkopimda, Jum’at (13/03/2020).

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menjelaskan kepada Bupati bahwa hasil Kampanye Werving yang telah dilakukan oleh Kodim 0426 tahun lalu (2019) telah membuahkan hasil, pada tahun 2019 yang lalu putra daerah Kabupaten Tulang Bawang yang telah mengikuti pendidikan Secata PK Gelombang II sebanyak 18 orang dan Secaba PK 3 orang, sedang animo Secata Gel I tahun 2020 ini sekitar 64 orang dan saat ini mereka sedang berkompetisi untuk merebutkan 22 kursi yang dialokasikan untuk Kodim 0426/Tulang Bawang, kata Dandim.

Lanjutnya, diharapkan kedepan akan lebih banyak lagi putra dan putri Kabupaten Tulang Bawang yang dapat diterima sebagai Prajurit TNI, dan akan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Tulang Bawang khususnya Sumber Daya Pemuda-Pemudinya paparnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }