Toni Sastra Apresiasi Surat Edaran Bupati Lamteng Sikapi Covid-19

KARYANASIONAL.COM – Kebijakan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto untuk meliburkan siswa sekolah dan melakukan kegiatan belajar di rumah (e-learning), menyikapi merebaknya Covid-19 diapresiasi oleh pendekar hukum Lampung, yang sekarang menjabat anggota DPRD Lampung Tengah, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, CIL.

“Kebijakan Pak Bupati dengan mengeluarkan surat edaran pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) pada satuan pendidikan di Lampung Tengah ini sangat tepat. Memang harus gerak cepat. Karena dalam situasi sekarang ini, para orang tua dan siswa pasti dikhawatirkan soal merebaknya virus corona. Khawatirnya para peserta didik tidak konsen untuk belajar,” ucapnya.

Mendapat langkah cepat Bupati, anggota DPRD Lampung Tengah juga langsung aktif mensosialisasikan hal tersebut. “Alhamdulilah, rekan-rekan di DPRD Lampung Tengah langsung merespon dengan mensosialisasikan surat edaran bupati itu ke masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Tosa juga berharap kepada Dinas Pendidikan setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah, selama siswa belajar di rumah.

“Kami berharap sekolah-sekolah di Lampung Tengah disemprot disinfektan selama siswa belajar di rumah. Sehingga, ketika siswa mulai kegiatan belajar di sekolah kembali, tidak perlu khawatir lagi,” tandasnya. (Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }