Herman HN: Bertambahnya Fly Over di Rajabasa ini bisa Kurangi Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas 

KARYANASIONAL.COM – Fly over Rajabasa Jalan Komarudin dan Jalan Abdul Haq sudah bisa dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Meskipun belum kita buka dengan secara resmi, tapi hari Walikota Bandarlampung sudah membuka untuk umum. “Ya nanti peresmiannya awal April 2020, tapi mulai hari ini sudah saya buka, sudah bisa dilewati untuk umum baik motor ataupun mobil,” ujar Herman HN di Lingkungan Pemerintah Kota. Selasa (17/03/2020)

Herman HN juga berjanji akan menambah rambu-rambu lalu lintas dibawah play over.

“Nanti saya akan lengkapi rambu-rambu, karena dibawahnya kan ada gang dan pintu keluar masuk mahasiswa Politeknik Negeri Lampung, jadi disekitar sana akan dikasih petunjuk arah untuk putar balik menuju Rajabasa, jadi gak boleh mutar lewat turunan play over,” ujar orang nomor satu di Bandarlampung ini.

Kemudian ia juga meninjau beberapa ruas jalan yang ada dibawahnya, Herman HN juga mengatakan akan aspal semua jalan yang ada di ruas Fly Over.

“Semoga dengan bertambahnya Fly Over di Rajabasa ini bisa mengurangi kemacetan, dan tentunya bisa mengurangi kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di sekitar lampu merah, dan saya berharap masyarakat Bandarlampung bisa sama-sama menjaga pembangunan jalan yang sudah dibuat oleh pemerintah Kota Bandarlampung,” harapnya. (Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }