Ini Arahan Kepala KSOP Kelas I Panjang, Andi Hartono Buka RAT Tahun Buku 2019

KARYANASIONAL.COM – Ratusan anggota Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) mengikuti kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang digelar di Hotel Sahid Bandar Lampung, Kamis (18/3/2020).

Acara dibuka oleh Kepala KSOP Kelas I Panjang, Andi Hartono, selaku Pembina TKBM di Pelabuhan Panjang.

RAT merupakan ajang pelaporan pertanggung jawaban Akhir Tahun bagi pengurus koperasi Tahun 2019 sekaligus pemilihan Ketua Koperasi periode 2020-2025.

“Saya harapkan kegiatan Koperasi dapat menunjang kebutuhan dan semakin mensejahterakan anggotanya dengan berbagai kegiatan dan usaha yang positif,” ujar Andi.

RAT ini dihadiri pula oleh perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung selaku pembina koperasi di wilayah Kota Bandar Lampung.

Hal senada diungkapkan Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Laut KSOP Kelas I Panjang, Hot Marojahan, saat memberikan arahan diakhir pemilihan ketua Koperasi TKBM mewakili Kepala KSOP Andi Hartono, menjelaskan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kinerjanya dan lancarnya acara ini dari pagi hingga malam hari, atas nama pembina koperasi kami menunggu program-program yang terbaik dari ketua yang baru dan pengurus yang akan bekerja. Selain itu kami berharap kekompakan harus di jaga, kemampuan dipekerja masing-masing sehingga menjadi tim yang solid. Semua harus sejahtera, yang baik dilanjutkan dan sudah baik ditingkatkan lagi,” papar Hot Marojahan yang mendapat aplus tepuk tangan dari para buruh.

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara tetap melakukan antisipasi penyebaran virus #COVID19 dengan menyediakan cairan sanityzer di ruang kegiatan tersebut. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }