Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Sertu Supriyono Gaungkan Himbauan Cegah Virus Corona di Pasar Unit 2 Tuba

344
×

Sertu Supriyono Gaungkan Himbauan Cegah Virus Corona di Pasar Unit 2 Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepedulian Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan situasi mewabahnya virus corona /covid 19 yang terjadi di Indonesia, Sertu Supriyono Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan sosialisasi himbauan pencegahan virus corona / covid-19 kepada warga masyarakat di Pasar Unit 2 yang terletak di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (23/03/2020).

Kegiatan sosialisasi didampingi oleh Camat Banjar Agung Fandi Ahmad, Kepala Puskesmas 1 Tulang Bawang Hi Arnan, Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Daya Yusman.

Kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Unit 2 Sertu Supriyono menghimbau, agar selalu mencuci tangan dengan sabun, sepulang dari Pasar agar mandi dan berganti pakaian, jika tidak penting usahakan tinggal dirumah, hindari tempat- tempat keramaian dan jaga jarak interaksi sosial.

Masih kata Sertu Supriyono, selalu jaga kesehatan dengan beraktifitas atau berolahraga, makan makanan yang bergizi terutama yang banyak mengandung vitamin- C, gunakan masker, berprilaku hidup bersih dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, hindari kunjungan ke wilayah atau Negara terinfeksi dan jangan lupa untuk selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan, papar Supriyono

L Fandhi Ahmad zia Camat Banjar Agung juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Banjar Agung kususnya yang sedang berada di Pasar Unit 2, agar tidak panik, ikuti perkembangan situasi yang ada, taati serta laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar kita aman dari covid-19.

“Mari kita semua warga masyarakat Kecamatan Banjar Agung, untuk berdoa memohon kepada Allah, agar dihindarkan dari wabah virus corona ini,” pintanya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }