Gedung Sekolah dan Terminal Bus Jadi Sasaran Penyemprotan Desinfektan Kodim 0426/Tuba

KARYANASIONAL.COM – Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, anggota kodim 0426 dan BPBD Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan pencegahan covid-19 dengan menyemprot Gedung- gedung Sekolah dan Terminal Bus yang ada di Menggala, Jum’at (27/03/2020).

Menurut Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, kita semua tidak boleh kendor dalam mencegah dan melawan virus corona / cobid-19, kita harus tetap bersinergi melaksanakan pencegahan.

Hari ini (27/03) kita bersama fokus pada penyemprotan dengan menggunakan desinfektan di Termilnal Bus dan Gedung- gedung Sekolah, walaupun para siswa dan siswi sedang diliburkan, tempat mereka belajar harus kita sterilkan, sehingga bila mereka masuk dan belajar kembali tempat mereka sudah aman.

“Mari kita tetap bergandeng tangan dalam mencegah penularan covid-19 ini, jangan pernah kendor dan tetap jaga kesehatan” tambahnya.

Di tempat berbeda Deswan, S.Or. Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Menggala menuturkan, sangat berterimakasih kepada Kodim 0426/Tulang Bawang yang sudah menyemprot gedung Sekolah kami, dalam rangka mencegah penularan virus corona / covid-19.

Lanjutnya, ini sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0426/Tulang Bawang bersama dengan Intansi lain membuahkan hasil, sehingga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang tidak ada yang terinfeksi firus ini, pungkasnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }