Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Ini Cara PT. SPM-1 dan PT. GBP Mesuji Tangkal Penyebaran Covid-19

11
×

Ini Cara PT. SPM-1 dan PT. GBP Mesuji Tangkal Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona virus desiase 2019 (Covid-19), PT. Sinar Pematang Mulia (SPM-1) dan PT. Garuda Bumi Perkasa (GBP) Kabupaten Mesuji melakukan sosialisasi pengecekan suhu tubuh, dan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan perusahaan, serta melakukan budaya cuci tangan dan penyemprotan kendaraan yang keluar masuk perusahaan.

Pimpinan PT. SPM-1 Mesuji, Gede Cintawan mengatakan bahwa pihak perusahan sangat antusias dan turut serta membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran virus corona di Mesuji dengan cara pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan, serta mewajibkan mencuci tangan kepada semua karyawan dan masyarakat.

“Kami harap, kegiatan sosilisasi ini membuahkan hasil positif, dan mudah-mudahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dilingkup perusahaan dan masyarakat dapat dihindari,” ujar Gede kepada Karyanasional.com, Senin (30/3/2020).

Pihaknya juga terus melakukan hal-hal yang dianjurkan pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona, diantaranya yang sudah dilakukan yaitu penyemprotan disinfektan terhadap lingkungan dan kendaraan yang keluar masuk perusahaan, serta pengecekan suhu tubuh masyarakat khususnya karyawan.

“Selain itu kita juga melakukan sosialisasi kesehatan kepada semua masyarakat dan karyawan dilingkungan perusahaan, salah satunya dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih,” ungkapnya. (Baginda)

READ  13 desa kecamatan Rawajitu Utara rampung realisasikan Dana desa tahun anggaran 2021 sesuai APBdes
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }