Ini Cara Bupati Lamteng Tangkal Penyebaran Covid-19

KARYANASIONAL.COM – Keseriusan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto memutus penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) terus dilakukan agar masyarakat nya terhindar dari virus mematikan tersebut.

Terpantau, Bupati Lamteng kembali melakukan pemasangan tempat pencucian tangan (wastafel portable) diberbagai titik pusat keramaian, seperti Plaza Bandarjaya, Sekolah dan Fasilitas Umum.

“Mohon pengertian dan kerjasama semua pihak untuk mentaati aturan yang ada. Itu semua untuk kebaikan kita bersama. Ayo biasakan hidup bersih dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air yang bersih,” ajak bupati pada masyarakat, usai memasang tempat pencucian tangan di Plaza Bandarjaya, Selasa (31/3/2020).

Loekman meminta agar masyarakat ikut serta dalam memerangi Covid-19 yang sudah menjadi permasalahan dunia, dan mengajarkan warga cara mencuci tangan yang benar.

“Saya juga mengajak masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) agar terhindar dari virus corona atau Covid-19,” seru orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }