Example 728x250
Berita PilihanMesuji

Tak Mengindahkan Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Pesta Pernikahan di Desa Kagungan Dalam Dibubarkan

8
×

Tak Mengindahkan Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Pesta Pernikahan di Desa Kagungan Dalam Dibubarkan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Lantaran tidak mengindahkan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, pesta resepsi pernikahan di Desa Kagungan Dalam, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji terpaksa dibubarkan oleh Polsek Tanjung Raya.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Ataka membenarkan pembubaran pesta pernikahan dan kerumuman warga di Desa Kagungan Dalam. Pembubaran berjalan lancar dan mengedepankan cara-cara yang humanis, dan pihak masyarakat setempat dan keluarga yang menggelar pesta hajatan juga bisa menerima dengan ikhlas.

“Iya benar, hari ini Kamis 2 April 2020, sekira pukul 11.00 WIB, kami dari Polsek Tanjung Raya telah membubarkan acara resepsi pernikahan di kediaman bapak Iwan di Desa Kagungan Dalam secara humanis. Alhadulilah masyarakat dan saiful bat bisa mengerti dan menerimanya dengan iklas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, sebelum acara pernikahan itu dibubarkan aparat kepolisian, pihaknya bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah bersilahturahmi ke kediaman tuan hajat.

“Dari jauh-jauh hari telah kami jelaskan dan ingatkan kepada tuan hajat, tapi hari ini resepsi pernikahan masih dilakukan, akhirnya kami bubarkan. Hal ini kita lakukan sesuai dengan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Covid-19 yang bertujuan untuk kebaikan kita bersama, saat negeri yang kita cintai ini sedang dilanda wabah Corona,” pungkasnya. (rls/Baginda)

READ  Wabup Lampura Serahkan Petikan SK PPK
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }