Example 728x250
HukumLampung Tengah

Diakhir Masa Jabatan, Kapolsek Terusan Nunyai Amankan 70 gram Sabu

27
×

Diakhir Masa Jabatan, Kapolsek Terusan Nunyai Amankan 70 gram Sabu

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Seberat 70 gram sabu diamankan Polsek Terusan Nunyai Polres Lampung Tengah (Lamteng) saat melakukan Patroli Hunting di Jalan Lintas Way Abung, Rabu (1/4/2020), sekira pukul 21.30 wib.

Barang haram tersebut berhasil diamankan dari tangan pelaku berinisial HLM (26), warga Dusun Gunung Mekar Kampung Gunung Batin Udik, Kecamatan Terusan Nunyai, Lamteng.

Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra, mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma mengatakan, pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut sudah lama menjadi buruan polisi namun belum ada waktu yang tepat untuk ditangkap.

“Pelaku HML memang sudah lama kita intai. Dan saat kita melakukan patroli hunting tersangka berhasil kita amankan dikediamannya. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, terdapat satu kantong plastik yang diduga berisa 70 gram sabu dari tangan tersangka,” ujar Kapolsek.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan ke Mapolsek Terusan Nunyai untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan dibuatkan Laporan Polisi : LP /84 -A/IV/2020/Res Lamteng/ Sek Tenun. Tgl 1 April 2020.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112 ayat (2) dan atau Pasal 114 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman penjara 20 tahun atau seumur hidup,” tegas Iptu Edi Suhendra, diakhir masa jabatannya, dan akan pindah tugas menjadi Waka Polsek Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

“Semoga tugas saya di Lampung Tengah berakhir dengan baik tanpa ada halangan. Saya bersyukur diakhir masa jabatan berhasil menangkap pelaku HLM yang memiliki sabu 70 gram,” pungkasnya. (red)

READ  Keempat Kalinya, Pemkab Lamteng Raih Predikat Opini WTP dari BPK-RI
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }