Paguyuban Pemuda Komplek Yuka Kecamatan Panjang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

KARYANASIONAL.COM – Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah maupun pihak swasta untuk mengantisipasi pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang terus meningkat.

Seperti yang dilakukan Paguyuban Pemuda Komplek Yuka di Lingkungan 02 Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan di setiap rumah, Sabtu (4/4/2020).

Dengan berkeliling kampung mengendarai motor Viar serta ada yang berjalan kaki menelusuri tiap gang di lingkungan tersebut.

Kegiatan ini murni itikad baik dari Paguyuban Pemuda Komplek Yuka Kecamatan Panjang yang di dukung oleh Anggota DPRD Kota Bandarlampung Dapil Panjang Nisfu Apriana dan Kepala Liingkungan 02 Parzon serta para tokoh masyarakat setempat.

“Ya kegiatan ini sangat penting dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah lingkungan kami dan mudah mudahan kegiatan ini dapat di laksanakan secara berkala serta dapat mencakup bukan hanya di komplek Yuka saja melainkan seluruh Kecamatan Panjang,” ujar Nisfu sela-sela kegiatan..

Sementara Parzon selaku Ketua Lingkungan 02 mengatakan,” semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan tentunya dukungan dari masyarakat sangat penting untuk terus dan Kaling menghimbau kepada masyarakat agar selalu cuci tangan dengan sabun selain itu selalu menjaga pola makan yang sehat sehingga Covid-19 ini dapat terputus penyebarannya.,” harapnya. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }