Example 728x250
Bandar LampungHukum

Polsek Kedaton Salurkan Bahan Pokok Kepada Warga Prasejahtera

9
×

Polsek Kedaton Salurkan Bahan Pokok Kepada Warga Prasejahtera

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Personel Polsekta Kedaton bersama petugas Kesehatan memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung Senin, (6/4/2020).

Menurut Kapolsek setempat, Kompol M Daud, pihaknya membagikan sekutar 25 paket sembako yang berisi beras, minyak dan telur kepada warga pra sejahtera.

“Paket sembako ini merupakan inisiatif gotong-royong anggota polsek untuk membantu warga. Jumlahnya memang tidak banyak. Namun, saya berharap dapat sedikit meringankan beban warga tidak mampu apalagi banyak masyarakat yang penghasilannya menurun,” jelas Kompol M Daud.

Menurut dia, Polsek Kedaton memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu. Berupa beras dan sembako lainnya sebagai bentuk kepedulian kepolisian setempat terhadap masyarakat.

Dia berharap, aksi pembagian sembako dapat terus berlanjut ditengah pandemi corona yang membuat perekonomian warga terganggu. “Doakan agar kita semua bisa kembali memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” tandasnya.

Lebih lanjut Daud juga menghimbau kepada warga setempat, untuk tidak panik menghadapi covid 19, apalagi sampai melakukan panic buying (memborong, ataupun menimbun) bahan pokok.

Tak lupa dia berpesan, agar selalu menjaga kesehatan diantaranya dengan selalu mencuci tangan. “Serta menambah asupan panas matahari pagi, karena tubuh kita perlu sinar ultraviolet untuk memperkuat imunitas tubuh,” pesan Daud kepada masyarakat. (Helmi)

READ  Jalin Sinergitas PT PLN UID Lampung Bersama Awak Media Gelar Gathering
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }