Example 728x250
DaerahTulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Terus Berupaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

28
×

DPRD Tulang Bawang Terus Berupaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pandemi Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) yang menyebar diseluruh penjuru Indonesia tentunya membuatkan kehawatirkan masyarakat. Sehingga pemerintah pusat, provinsi serta Pemerintah Kabupaten dan DPRD Tulang Bawang terus berupaya mensterilkan wabah tersebut.

Ditengah pemberitaan pasien positif yang terus bertambah disetiap harinya, stock Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis menjadi persoalan yang sangat serius. Ketersediaan APD bagi tenaga medis kekurangan stok.

Karena hal itu, banyak bermunculan elemen masyarakat yang mengatasnamakan organisasi, lembaga maupun perorangan. Turut serta hadir dan berdonasi memberikan APD untuk menambah ketersediaan stok guna meringankan tugas para medis.

Salah satu elemen masyarakat tersebut adalah Marjoko, beliau merupakan seorang anggota DPRD dari fraksi partai PDIP tuba yang turut hadir memberikan bantuan 100 Pcs APD untuk tenaga medis. Yang diterima langsung oleh Plt. Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, Selasa (7/4/2020).

Marjoko menyatakan bahwa bantuan ini dikarenakan rasa keprihatinan dan rasa kemanusiaan, untuk sedikit berbagi rezeki dengan menyumbangkan APD.

Mungkin ini tak banyak, tapi setidaknya bisa menguatkan rasa percaya diri tenaga medis di RSUD Menggala agar tetap semangat. Semoga nantinya Tuba bebas dari Covid-19 dan kawan-kawan terketuk hatinya untuk melakukan hal yang sama demi membantu negara ini, khususnya kabupaten Tulangbawang.

dr. Lukman Pura mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi dan kepedulian terhadap tenaga medis yang ada di RSUD Menggala, yang saat ini tengah berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (Wan)

READ  Pemerintahan Pekon Kota Karang Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }