Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin dan Uspika Kecamatan Panjang Ajak Masyarakat Pakai Masker

14
×

Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin dan Uspika Kecamatan Panjang Ajak Masyarakat Pakai Masker

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mencegah penularan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang terus meningkat, serta usaha meningkatkan kebersihan di wilayah lingkungan masjid, Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker, Rabu, ( 8/4/2020 ), bertempat di halaman Masjid Besar Al-Muhajirin.

Menurut ketua Umum Masjid Besar Al-Muhajirin Hi. Suryadi mengatakan ,” kegiatan ini merupakan suatu kepedulian dan partisipasi Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin bersama Uspika Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, untuk mengajak masyarakat memakai masker memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19, ” ujarnya.

” Dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini kami menghimbau agar masyarakat untuk memakai masker, sesuai himbauan yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah untuk memakai masker, untuk itu Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin turut serta berperan aktif dalam membantu pemerintah mensosialisasikan pemakaian masker,” lanjut Hi. Suryadi.

” Dan Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh Uspika Kecamatan Panjang serta diterima dengan positif, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi dan ajakan baik ini melalui media-media yang lain bisa terhindar wabah penyakit Covid-19,” harapnya.

Hadir pada kegiatan ini, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Danramil 410/01 Pjg Mayor Inf Andi Sulton, Kepala KUA Panjang Purna Irawan, Kacabjari Panjang Marjudin Djafar SH, Kapolsek Panjang Adit Priyanto, dan Kapuskes Panjang Dr. Susi. (Helmi)

READ  Perun Bulog Divre Lampung Launching Ketersediaan Beras Dan Stabilisasi
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }