Example 728x250
PolitikTulang Bawang

DPC PDIP Tulang Bawang Beri Bantuan 1 Unit Tower Destabel di Pasar Rajawali

7
×

DPC PDIP Tulang Bawang Beri Bantuan 1 Unit Tower Destabel di Pasar Rajawali

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulang Bawang memberikan bantuan 1 unit tower destabel di Pasar Rajawali Kampung Karya Bakti, Kecamatan Meraksa Aji, Minggu (12/4/2020).

Bantuan tower tersebut diserahkan langsung oleh Anggota DPRD Tulang Bawang Dapil 7 Fraksi PDIP, Marjoko, kepada Camat Meraksa Aji Ermansyah, dan Kepala Kampung Karya Bakti.

Marjoko berharap, dengan adanya bantuan tower yang ditempatkan dipusat keramaian bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran Virus Korona atau Covid-19.

”Bantuan tower ini dari DPC PDIP Tulang Bawang yang kita tempatkan di satu titik serategis seperti di Pasar Rajawali. Kita selaku Anggota DPRD akan selalu hadir di tegah-tegah masyarakat untuk dapat melayani dan memnuhi kebutuhan masyarakat. Saya minta masyarakat dapat mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklukmat Kapolri ditengah merebaknya pandemi Covid-19,” serunya.

Angggota DPRD Tulang Bawang ini juga mengajak masyarakat agar ikut andil menangulangi virus korona. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

“Jaga pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir. Banyak olahraga dan berjemur diri dipagi hari. Jaga jarak dari kerumunan massa, dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan yang penting dan mendesak. Kalaupun harus keluar rumah, jangan lupa pakai masker,” pesan Marjoko mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti.

Sementara itu Camat Meraksa Aji Ermansyah, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Relawan Penaganan Percepatan Covid-19 Kampung Panduan Rajawali, megucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Tulang Bawang Marjoko, yang telah memberikan bantuan tower destabel untuk cuci tagan masyarakat yang beraktivitas di pasar.

“Semoga tower ini dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran virus korona,” ungkap Camat Meraksa Aji Ermansyah. (Wan)

READ  Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Sosialisasi Covid-19 Demi Keselamatan Warga Binaan
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }