Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Peduli Sesama, Toko Lestari Baradatu Bagikan Masker pada Masyarakat

4
×

Peduli Sesama, Toko Lestari Baradatu Bagikan Masker pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ditengah merebaknya pandemi Virus Korona atau Covid-19, Toko Lestari Baradatu Kabupaten Waykanan membagikan masker kepada pelanggan yang tidak menggunakan masker saat berbelanja ke toko klontongan tersebut.

“Alhamdulillah ditengah merebaknya virus korona saat ini, toko lestari berbaik hati membagikan masker kepada kami sebagai pelanggan,” ungkap salah seorang konsumen toko lestari saat belanja, Minggu (12/4/2020).

Jiwa mulia yang ditampakan pemilik Toko, Hj. Lestari kepada masyarakat Baradatu patut dicontoh bagi toko-toko lainnya. Sebab, ditengah merebaknya Covid-19 saat ini, pemilik toko lestari membagikan masker kepada pelanganan secara gratis.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada pelanggan. Pemberian masker ini juga untuk mematuhi himbauan pemerintah agar masyarakat memakai masker ketika keluar rumah. Saya harap konsumen toko lestari selalu menjaga kesehatan dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir untuk mencegah penularan Covid-19 kepada kita semua,” ujar Hj. Lestari.

”Masih banyak pelanggan toko saya yang belum mengerti dan paham atas himbauan pemerintah tersebut. Sehingga saat keluar rumah tidak memakai masker. Inilah tugas saya untuk mengingatkan, agar kita semua terhindar dari virus korona,” tuturnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, Hj. Lestari juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada supir yang mengirim dan mengambil barang ke tokonya.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat untuk orang lain, terutama bagi pelanggan yang sering belanja. Ayo kita sama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah,” ajaknya. (Rahmat)

READ  Babinsa Serda Widiyanto Menjadi Motor Penggerak Gotong Royong di Kampung Gunung Tapa Tengah
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }