Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Koramil 410-02/TBS Bersama PSMTI Lampung Peduli Sesama Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

6
×

Koramil 410-02/TBS Bersama PSMTI Lampung Peduli Sesama Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sulton S.Pd.MH.,
beserta anggota dan organisasi penggiat sosial PSMTI Lampung membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat di Jalan Ikan Bawal, Gudang Lelang, Telukbetung Selatan, Senin (13/4/2020).

Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sulton S.Pd.MH.,  mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PSMTI Lampung bersama Koramil 410-02/TBS dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial terhadap warga menengah ke bawah yang masih harus bekerja di tengah pandemi Virus Corona. Tak hanya beresiko tertular, masyarakat ini juga terkena dampak ekonomi yang menyebabkan penghasilan berkurang, ujarnya.

“Ada 100 masker dan nasi bungkus yang kita bagikan ke masyarakat yaitu tukang becak, pedagang kaki lima, warga sekitar di Pasar Gudang Lelang, semoga sedikit rezeki ini bisa bermanfaat untuk semuanya, dan Covid-19 ini semoga cepat berlalu ” harap Danramil lagi.

Sementara itu Sekretaris PSMTI Lampung Steven, menjelaskan,” bahwa PSMTI Lampung akan terus berusaha mengumpulkan para pengusaha yang peduli dan membantu masyarakat yang kondisinya harus kita perhatikan,” ujarnya.

“Kami sudah melakukan kegiatan ini selama empat Minggu di 12 Kabupaten/Kota bekerjasama dengan TNI,Polri, dan PMI Lampung, selain itu kami juga membantu kebutuhan para medis berupa APD, baju,masker bedah, masker kain, dan topeng pelindung wajah,” terang Steven lagi.

Dan pada hari ini kami memberikan masker juga nasi bungkus kepada masyarakat, ya mudah- mudahan dengan adanya kegiatan ini sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker, untuk mencegah penyebaran Covid-19, ” harap Steven.

Turut hadir pada kegiatan ini wakil Ketua PSMTI Lampung Luke, Kordinator surelawan PM Covid-19 Novi Hermansyah, dan anggota Anton, serta Mitra Koramil 410_02/TBS. (Helmi)

READ  Cegah Covid-19, Riana Sari Serahkan Bantuan APD untuk Tim Medis,Tim Media dan Ojek Online
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }