Pangeran Alprinse Pernong Hadir Pelantikan Prof. Dr. Eko Soponyono di Universitas Diponegoro

KARYANASIONAL.COM – Pangeran Alprinse Pernong, begitulah nama lengkap sahabat kecil Prof. Dr. Eko Soponyono, SH., MH seorang guru besar fakultas hukum universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

Sahabat kecil Eko tersebut tetap setia menemaninya hingga prosesi pelantikan menjadi guru besar terlaksana.

“Saya sangat mengapresiasi kesetiaan sahabat kecil saya, Pangeran Alprinse Pernong yang hadir ke universitas Diponegoro dalam rangka memenuhi undangan pelantikan saya,” ujar Prof. Eko.

Eko mengaku, selama proses disertasi pangeran kerajaan adat Sekalabrak Lampung itu menemaninya mulai dari ke luar kota hingga menghadiri diskusi.

“Selama proses disertasi guru besar, pangeran Alprinse selalu rajin menemani saya setiap ke Jakarta dan sering jalan serta makan bersama termasuk berdiskusi dalam bahasa inggris tentang masalah-masalah lain sebagai pengisian pemahamannya,” kata dia.

Diketahui, Professor Eko memberikan undangan khusus kepada sahabat kecilnya tersebut dengan pendampingan para pengasuh. Mulai dari Minan Vitri dari Way Handak hingga Panglima Panggittokh Alam Tanggamus pada 9 September 2017. (red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }