Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Semangat Perangi Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Paguyuban Pemuda Komplek Yuka Kecamatan Panjang

10
×

Semangat Perangi Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Paguyuban Pemuda Komplek Yuka Kecamatan Panjang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Semangat para Paguyuban Pemuda Komplek Yuka Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang terus dilakukan untuk mengantisipasi pencegahan penularan Covid-19 yang terus meningkat.

Untuk kali keduanya Paguyuban Pemuda Komplek Yuka di Lingkungan 02 Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (4/4/2020).

Dengan berkeliling kampung mengendarai motor Viar serta ada yang berjalan kaki menelusuri tiap gang di lingkungan tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Komplek Yuka yang juga Ketua Umum Masjid Besar Al Muhajirin Hi.Suryadi mengatakan,” semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan yang tentunya dukungan dari masyarakat sangat penting untuk itu agar selalu cuci tangan dengan sabun, selain itu selalu menjaga pola makan yang sehat sehingga Covid-19 ini dapat terputus penyebarannya.,” ujarnya.

Harapannya supaya wilayah lingkungan 02 Kelurahan Karang Maritim Panjang Bandar Lampung bisa meminimalisir persoalan virus Corona ini, jadi kepada semua warga yang ikut membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat kami ucapkan terimakasih mudah-mudahan umumnya Kota Bandar, Provinsi Lampung pada umumnya terus bisa meminimalisir pencemaran virus Corona ini, ” pungkas Hi Suryadi. (Helmi)

READ  AKBP drg. Legowo Hamijaya SPBM, Mewakili Kabid Dokkes Polda Lampung Pantau Kegiatan vaksinasi covid-19 di MBK
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }