Example 728x250
DaerahWay Kanan

Cegah Corona, Camat dan Kapolsek Simpang Pematang Cek Posko Covid-19

12
×

Cegah Corona, Camat dan Kapolsek Simpang Pematang Cek Posko Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19, Camat Simpang Pematang dan Kapolsek terus lakukan sosialisasi dan pemantauan ke posko-posko yang ada di wilayah kecamatan setempat.

Seperti yang terlihat hari ini selasa 14-april-2020,camat sipang pematang uang di dampingi kapolsek dsn jsjaran mengunjungi beberapa posko penanganan Covid-19, yang berada di desa Agung Batin, Mulya Agung, Wira Bangun, Bangun Nulyo dan Harapan Jaya.

Selain memberikam arahan penanganan penyebaran  virus corona kepada relawan di setiap posko kunjungan camat bersama kapolsek simpang pematang  juga membagikan masker di setiap posko.

Camat Simpang Pematang M. Mausiruddin menyampaikan bahwa pihaknya akan terus lakukan pengawasan terhadap kesiapan posko-posko yang ada di wilayah nya supaya pencegahan ini bisa berjalan efektip dan sejauh ini dari pantawan pihak kecamatan masih ada posko yang blm lengkap peralatan nya pihak nya jiga berharap untuk posko yang belum lengkap alat pelindung diri (APD),agar segera melengkapi nya supaya mesuji benar-benar aman dari virus corona.

“Saat ini kita berada di posko penanganan Covid-19 desa agung batin selain kita berikan penyuluhan kita juga memberikan sedikit masker mudah-mudahan ini bisa membantu relawan disini,kita juga melihat posko ini sudah lengkap APD nya tinggal saja kesiapan  relawan nya yang harus di kuat kan lagi.selanjut nya kita berharap kepada posko-posko yang belum melengkapi APD nya harus segera melengkapi nya,” jelas nya.

Di tempat yang sama kepala desa agung supardi mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang di berikan oleh pihak kecamatan dan polsek simpang pematang sekecil apapun bantuan yang di berikan pihak nya sangat menerima dan di rasa sangat membantu.

READ  Kopka Abunawan Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung Kampung Penawar Rejo Tulang Bawang Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

“Dengan kunjungan camat, kapolsek beserta jajaran kita ucapkan terimakasih dan menambah semangat para relawan yang ada di posko agung batin,” pungkasnya. (Baginda)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }