Example 728x250
HukumLampung Tengah

Kapolres Lamteng Beri Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

7
×

Kapolres Lamteng Beri Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma, didampingi Waka Polres Kompol Suparman, beserta Pejabat Utama Polres setempat, membagikan sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid-19 di seputaran Plaza Bandarjaya dan Masjid Istiqlal, Selasa (14/04/2020).

Dalam aksi sosial tersebut, setidaknya ada 38 paket sembako dan puluhan masker dibagikan kepada para tukang ojek dan juru parkir di Masjid Istiqlal, serta para tukang becak dan sopir angkot diseputaran Plaza Bandarjaya.

“Ditengah merebaknya pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Saya juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir,” ujarnya.

Kapolres Lamteng juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Patuhi anjuran pemerintah. Gunakan masker jika ingin keluar rumah, dan jaga jarak dari kerumunan massa. Lebih baik dirumah jika tidak ada urusan yang mendesak. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ayo kita sama-sama memutus rantai penyebaran virus Corona,” seru Kapolres. (red)

READ  Akhirnya anggota Bhabinkamtibmas yang di keroyok memaafkan, Tangis harupun memenuhi ruangan RJ
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }