Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Guna Terus Cegah Covid-19 IPC Panjang Bantu Alat Kesehatan Kepada Stakeholder dan Unsur Maritim

6
×

Guna Terus Cegah Covid-19 IPC Panjang Bantu Alat Kesehatan Kepada Stakeholder dan Unsur Maritim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – IPC Panjang atau  PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang kembali memberikan bantuan di tengah pandemi Covid – 19 berupa 5.000 pcs masker, 200 pcs Baju Alat Pelindung Diri (APD) Medis, 100 pcs Kaca Mata Google dan 10 Box Sarung Tangan Medis kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Stakeholder dan Unsur Maritim, Kamis (16/4/2020).

Pemberian bantuan alat kesehatan tersebut merupakan bagian dari Program IPC Peduli dan BUMN Untuk Indonesia serta mendukung upaya Pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

General Manager (GM) IPC Panjang Drajat Sulistyo mengharapkan dengan bantuan ini dapat terus mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid – 19 di area Pelabuhan Panjang khususnya, Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung umumnya.

“Harapan kami dengan penyaluran alat – alat kesehatan ini member manfaat kepada kita semua, meminimalisir penyebaran COVID-19, yang sampai saat ini menjadi pandemic  di Indonesia bahkan global dunia, dan mudah –mudahan kita semua diberi kesabaran dan kekuatan untuk terus meminimalisir penyebaran COVID-19 ini,” ungkap GM Drajat Sulistyo, saat serah terima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan penyaluran bantuan tersebut, selain manajemen hadir Ketua DPC Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang (SPPI) Edwards didampingi Sekertaris DPC Serikat Pekerja IPC Panjang Hamdani Lubis turut membagikan  200 Masker kepada Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan sopir truk di Area Pelabuhan Panjang. Innovation fer Excellent IPC Panjang. (Helmi)

READ  Kodim 0410/KBL Laksanakan Giat Pendampingan Kebun Bibit Rakyat Pada Kelompok Tani Tunas Jaya
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }